VIDEO YOUTUBE INSIDEN PEPE INJAK KAKI MESSI REAL MADRID VS BARCELONA

Video Youtube Insiden Pepe Injak Kaki Messi Real Madrid vs Barcelona. Bek Real Madrid Pepe mendapat kecaman usai kedapatan menginjak tangan pemain bintang Barcelona Lionel Messi. Hal itu lantas dikomentari entrenador Madrid Jose Mourinho. Apa katanya?. 

Pepe berada di tengah sorotan dalam episode teranyar El Clasico, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB. Pemain yang juga dikartu merah pada pertemuan Madrid-Barca di semifinal Liga Champions musim lalu itu kini tertangkap kamera menginjak tangan Messi.

Kejadian tersebut hadir di menit ke-68, ketika Messi terduduk di lapangan usai dilanggar Jose Callejon. Pepe kemudian terlihat berjalan dan menginjak jari-jari tangan Messi. Pemain Portugal itu dikecam karena dinilai sengaja melakukannya (lihat videonya di bawah).

Insiden itu ternyata luput dari perhatian wasit. Walhasil Pepe pun "selamat" dan tak mendapatkan hukuman dari si pengadil lapangan.

Mourinho rupanya juga tak melihat insiden dimaksud. Namun, ia menilai kalau Pepe sah-sah saja dikecam jika kejadian itu benar-benar terjadi dan pemainnya tersebut memang sengaja melakukannya.

"Aku tidak melihatnya tapi tentu saja jika benar terjadi maka itu pantas dapat kecaman," kata Mourinho seperti dilansir Guardian.

BERIKUT VIDEO PEPE INJAK KAKI MESSI :





www.bolaAFF.blogspot.com


◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger