VIDEO YOUTUBE PERSEBAYA VS PERSIBA BANTUL 0-1 28 JANUARI 2012 IPL MUSIM 2011/2012

Video Youtube Persebaya vs Persiba Bantul 0-1 28 Januari 2012 IPL Musim 2011/2012. Persebaya Surabaya harus menanggung malu kala menjamu Persiba Bantul dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Bertanding di hadapan puluhan ribu suporternya, Bajul Ijo takluk 0-1.

Bertanding di Stadion Gelora 10 November, Sabtu (28/1/2012) sore WIB, Persebaya sebenarnya tampil cukup dominan. Apalagi, mereka unggul jumlah pemain sejak awal babak kedua.

Pemain Persiba, Slamet Widodo, dikartu merah pada menit ke-57. Wasit menganggapnya dengan sengaja menahan bola dengan tangannya dalam sebuah perebutan bola dengan Andik Vermansyah.

Dengan keunggulan jumlah pemain, Persebaya melancarkan gempuran tanpa henti ke pertahanan tim tamu. Tapi, tak satu pun peluang mereka berbuah gol ke gawang Wahyu Tri Nugroho.

Keasyikan menyerang, Persebaya malah kecolongan. Gawang mereka yang dikawal oleh Endra Prasetya dijebol oleh Cornelius Kaimu enam menit jelang berakhirnya waktu normal.

Gol Kaimu diawali oleh sepakan Slamet Nurcahyo yang masih membentur tiang. Tanpa pikir panjang, Kaimu menyambar bola rebound dan bergetarlah gawang Persebaya.

Hingga berakhirnya pertandingan, tim tuan rumah tak bisa menyamakan kedudukan. Persiba menang 1-0.

Kekalahan ini membuat posisi Persebaya turun ke peringkat keempat klasemen sementara IPL dengan koleksi 9 poin dari enam laga. Persiba Bantul naik ke posisi ketiga dengan 10 poin dari enam laga.

Demikianlah Hasil Persebaya vs Persiba Bantul 28 Januari 2012. Salam Update Bola.


www.bolaAFF.blogspot.com


◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger