Video Youtube Spanyol vs Italia 2 Juli 2012 Skor 4-0

Video Youtube Spanyol vs Italia 2 Juli 2012 Skor 4-0. Spanyol berhasil menjadi Juara Piala Eropa "EURO" 2012 setelah sukses mengalahkan Italia dengan skor 4-0 untuk kemenangan Italia yang berlangsung di Olympic Stadium, Kiev, Senin (2/7/2012) dinihari Wib.

Spanyol lebih mendominasi permainan sejak awal pertandingan, statistik UEFA mencatat skuad besutan Vicente del Bosque ini memiliki penguasaan bola sebesar 52 persen dengan total 14 kali tembakan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang dan empat berujung gol.

Sedangkan Italia 11 kali menembak dengan enam mengarah ke gawang.

Gol pembuka Spanyol dibuat David Silva pada menit 14 sebelum digandakan oleh Jordi Alba empat menit menjelang turun minum. Saat tertinggal cukup jauh, Italia justru kehilangan Thiago Motta yang cedera sehingga harus bermain dengan 10 pemain.

Walhasil, Spanyol pun lebih leluasa menambah pundi-pundi golnya. Dua pemain pengganti Fernando Torres dan Juan Mata sukses melengkapi kemenangan lewat gol-golnya di menit 84 dan 88.

Titel juara Eropa ini adalah yang ketiga diperoleh Spanyol sepanjang sejarahnya. Sebelumnya, El Matador sukses meraihnya pada 1964 dan 2008.

Berikut Video Highlight Spanyol vs Italia :



Susunan Pemain Spanyol vs Italia :

SPANYOL: Casillas; Arbeloa, Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Busquets, Xavi, Xabi Alonso; David Silva (Pedro 59'), Fabregas (Torres), Iniesta (Mata 86')

ITALIA: Buffon; Abate, Barzagli, Bonucci, Chiellini (Balzaretti 21'); Marchisio, Pirlo, De Rossi; Montolivo (Motta 56'); Balotelli, Cassano (Di Natale 46').

Demikianlah Hasil dan Video Spanyol vs Italia 4-0 (Youtube) 2 Juli 2012.


www.bolaAFF.blogspot.com


◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger