AC Milan Bidik Honda

MILAN – Raksasa Italia,AC Milan diperkirakan akan membuat gebrakan dengan menawar gelandang serang milik Jepang yang bermain bersama klub Rusia,CSKA Moskow,Keisuke Honda pada musim panas ini.
 
Di Milan,Honda akan diplot untuk menggantikan posisi gelandang serba bisa Rossoneri asal Ghana,Kevin-Prince Boateng. Boateng diperkirakan akan angkat kaki dari San Siro pada bursa transfer nanti setelah sejumlah tawaran untuk dirinya masuk ke dalam manajemen Milan,salah satunya adalah tawaran dari klub kaya raya asal Prancis yang baru saja promosi ke Ligue 1,AS Monako.
 
Gelandang serang asal Negeri Samurai ini sudah seringkali diberitakan akan meninggalkan klub juara Liga Rusia itu. Namun usaha Il Diavollo Rosso untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu bisa terhalang mengingat harga dari Keisuke Honda diperkirakan senilai 17,5 juta pounds. Nilai itu terbilang cukup besar bagi kondisi finansial Milan saat ini.
 
Honda yang memulai karier di Eropa bersama klub Belanda,VVV Venlo ini hengkang ke CSKA Moskow dengan nilai transfer 6 juta euro pada akhir Desember 2009 lalu. Selama membela CSKA,Honda berhasil memberikan 2 gelar untuk tim asal ibukota Rusia tersebut. Hingga saat ini dirinya telah tampil sebanyak 101 kali dan mencetak 23 gol untuk tim yang diasuh oleh Lionid Slutsky itu di semua ajang.
 
Klik di sini untuk update berita bola
(fit)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/27/47/813370/ac-milan-bidik-honda
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger