Agen: Media Kerap Rekayasa Pemberitaan Ibra

PARIS  - Agen dari Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, cukup geram akan pemberitaan kliennya jelang bursa transfer pemain musim panas mendatang. Raiola menuding media telah melakukan rekayasa akan pemberitaan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Memasuki musim baru, masa depan seorang pemain bersama klubnya memang menjadi pemberitaan yang bakal sering dijumpai. Termasuk, Ibrahimovic yang dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa.

Pemain asal Swedia yang kerap pindah-pindah klub tersebut, dikabarkan akan kembali bermain di kompetisi Serie A pada musim depan. Terlebih, Juventus disinyalir menjadi tim yang mengharapkan jasa pemain berusia 31 tahun tersebut.

Pasalnya, pengalaman Ibrahimovic bisa membantu si Nyonya Tua di kompetisi Eropa dan domestik. Musim ini sendiri, Ibrahimovic tampil cukup apik bersama Les Parisiens dengan membukukan 30 gol dan membawa PSG juara Ligue 1 setelah 19 tahun lamanya.

Pemberitaan tersebut langsung mendapatkan bantahan dari sang agen. "Rencana kembali ke Italia sungguh mustahil," tegas Raiola kepada La Gazzetta dello Sport yang dilansir oleh Football-Italia.

"Saya juga mendengar kabar dia akan memutus kontraknya (dengan PSG). Itu hanya rekayasa media. Dia tak pernah berkata demikian kepada saya," sambung pria yang juga menjadi agen dari Mario Balotelli ini. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/31/50/815806/agen-media-kerap-rekayasa-pemberitaan-ibra
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger