Aguero Tegaskan Bertahan di City

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero ingin bertahan di Etihad Stadium, dan menjadi menjadi bagian dari revolusi pelatih anyar The Citizens. Pemain internasional Argentina ini juga menegaskan rumor dirinya pindah ke Real Madrid hanya isapan jempol.
 
Aguero merasa senang dengan pilihannya bertahan bersama City, dan dia mengaku siap bekerja dengan Manuel Pellegrini, bila pelatih asal Cile itu benar-benar membesut City.
 
"Sangatlah sederhana. Selalu ada banyak rumor di musim panas. Saya sangat senang berada di City. Saya masih memiliki kontrak tiga tahun lagi, saya akan bekerja keras untuk City dan semuanya hanyalah rumor," ujar Aguero, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (25/5/2013).
 
"Setiap pemain ingin bermain dengan tim besar yang memenangkan gelar. Kami tidak memenangkan apapun musim lalu (musim 2012/2013), tetapi kami memenangkan trofi lagi, jadi tak ada alasan untuk pergi," tegas pemain yang direkrut City dari Atletico Madrid senilai 38 juta pounds itu.
 
Dengan bertahannya Aguero, maka semua mata akan tertuju pada rekan setimnya, Carlos Tevez yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya. El Apache (julukan Tevez) sudah diincar beberapa klub Eropa, termasuk Monaco dan Paris Saint-Germain. Mengenai rencana penunjukan Pellegrini sebagai pelatih City, pemain berusia 24 tahun ini hanya mendengar dari teman-temannya, bahwa dia pelatih bagus.
 
"Saya ingin bermain dengan semua pemain besar dan Carlos adalah pemain besar, jadi saya ingin dirinya bertahan."
 
"Saya tidak mengenal Pellegrini secara personal, etapi saya telah mendengar kabar dari pemain lain bahwa dia adalah pelatih yang sangat baik," tandasnya.
 
Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone
(win)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/45/812501/aguero-tegaskan-bertahan-di-city
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger