Aquilani Akui Jovetic Akan Hengkang

FLORENCE – Stevan Jovetic telah menjadi pusat perhatian jelang bursa transfer musim panas ini. Lantaran dua klub besar, yaitu Arsenal dan Juventus tengah mengincar tanda tangan pemain internasional Montenegro itu.
 
Kabar bakal hengkangnya Jovetic dari Artemio Franchi pada musim panas ini didengar oleh rekan setimnya, Alberto Aquilani. Menurutnya, kubu Fiorentina juga tak bisa mengamankan servis Jovetic untuk bertahan di klub.
 
Salah satu alasan yang memaksa La Viola untuk melepas pemain yang akrab disapa Jo-Jo ini adalah, kegagalan mereka mengamankan tiket playoff Liga Champions musim 2013-2014.
 
"Pada poin ini saya pikir dia bisa saja pergi. Dia telah sepakat dengan presiden dan apa yang bisa saya katakan adalah kami bakal merindukannya jika dia tidak ada di sini. Dia adalah pemain penting," ucap Jovetic, seperti dilansir Tutto Mercato, Kamis (30/5/2013).
 
Anak-anak asuhan Vincenzo Montella ini hanya bisa finis di posisi empat klasemen akhir Serie A, mereka terpaut dua poin saja dari AC Milan yang perkasa di posisi ketiga. Kini mereka hanya puas bermain di Europa League pada musim mendatang.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/30/47/814896/aquilani-akui-jovetic-akan-hengkang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger