Aquilani Gabung La Viola demi Timnas Italia

FLORENCE – Alberto Aquilani akhirnya dipanggil ke dalam skuad tim nasional (Timnas) Italia. Gelandang Fiorentina itu bakal ikut membela Azzurri dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia melawan San Marino, Sabtu (1/6/2013) dini hari WIB.
 
Aquilani bergabung dengan La Viola pada musim panas lalu, setelah dilepas Liverpool. Sebelumnya pemain berusia 28 tahun itu sempat dipinjamkan ke Juventus (2010-2011) dan AC Milan (2011-2012).
 
Namun keberuntungan menghampirinya sejak bergabung secara resmi di Fiorentina. Aquilani menjadi sosok tak tergantikan di kubu La Viola, setelah sukses menggantikan peran Riccardo Montolivo yang hengkang ke AC Milan.
 
"Saya benar-benar ingin kembali ke dalam skuad Italia dan keputusan saya bergabung Fiorentina agar saya dapat membuat orang terkesan dan bisa dipanggil lagi ke Timnas," ucap Aquilani, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (30/5/2013).
 
"Apakah Cesare Prandelli menginginkan kuantitas dari saya di lini tengah? Saya pikir kalimat itu harus diartikan secara berbeda. Pasalnya, Fiorentina memiliki sedikit kuantitas di lini tengah, tetapi kami berlari lebih banyak dari yang lain yang memiliki kualitas lebih baik," tegasnya.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/30/51/815272/aquilani-gabung-la-viola-demi-timnas-italia
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger