Ba & Torres, Partner atau Saingan?

NEW YORK – Demba Ba datang pada Januari silam kala Fernando Torres tengah bangkit untuk kedua kalinya di Chelsea. Kini keduanya pun terlibat persaingan namun masih terbilang sehat. Ba sendiri mengaku senang lantaran terus kompetitif tanpa harus berseteru dengan bomber tim nasional Spanyol itu.
 
Di bawah asuhan Rafael Benítez, Ba dan Torres, tentu ikut terseret agenda rotasi. Tapi menanti pelatih baru di Stamford Bridge, Ba masih ragu apakah dirinya dan Torres kelak bisa jadi rekan di lini depan, atau mesti kembali bersaing demi satu pos penyerang tengah jika pelatih baru nanti tak menghendaki dua pilar di lini serang.
 
"Jika rekanan, saya rasa kami bisa. Dia (Torres) sosok yang baik. Kami akan melihat pandangan pelatih baru nanti demi kepentingan tim, baik apakah pelatih baru itu memainkan dua striker atau tidak," papar Ba, seperti disitat BelfastTelegraph, Minggu (26/5/2013).
 
"Tapi yang pasti kami berdua tak berseteru, tidak sama sekali. Anda bisa melajar banyak dengan persaingan sehat dengan pemain seperti dia – itu akan jadi pelajaran yang bagus buat saya. Performa saya pun kini semakin baik," lanjutnya.
 
Selama menjadi bagian dari rotasi Benítez dalam empat bulan pertama, Ba memberi kesan yang terbilang apik dengan mengoleksi enam gol. Ba juga mengaku berhutang pada Benítez atas segala kesempatan yang diberikan, saat pelatih interim itu mengakhiri kebersamaan di Chelsea usai laga persahabatan kedua kontra Manchester City, pagi ini.
 
"Saya merasa kerasan sejak datang ke sini dan dia (Benítez) memperlakukan saya dengan baik. Dia membuat rotasi yang baik antara saya dan Fernando. Saya punya kesempatan banyak bermain sejak di sini. Saya juga banyak belajar tentang rekan-rekan baru dan permainan Chelsea. Saya bahagia di sini," tutup Ba.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/45/812680/ba-torres-partner-atau-saingan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger