Baines: Move On, Everton!

LIVERPOOL – Kepergian David Moyes dari Everton untuk melatih Manchester United, rupanya meninggalkan kesedihan bagi bek Everton, Leghton Baines. Dia menilai, Moyes merupakan sosok yang amat berperan bagi perkembangan The Toffees selama ini.
 
Hingga saat ini pun, belum terkuak siapakah yang akan menjadi penerus Moyes di klub asal kota pelabuhan tersebut.
 
Dengan keadaan ini, rasa optimistis tetap ada dalam bek asal Inggris ini. Dia meyakini, dengan tidak adanya Moyes, klubnya akan tetap mampu menunjukkan permainan yang agresif di musim depan.
 
"Kepergian (David) Moyes adalah kehilangan besar bagi Everton. Pertandingan terakhir kami (melawan Chelsea) dalah hari yang menyedihkan setelah pertandingan berakhir. Dia seorang pekerja keras dan selalu berada di sekitar kami," ujar Baines, seperti dilansir Soccerway, Jumat (23/5/2013).
 
"Akan menjadi hari yang aneh ketika di mana kami berjalan, tapi dia (Moyes) tidak lagi berada di sana. Tetapi sepakbola, dan tim kami akan terus hidup meskipun tanpanya, kami akan move on," sambungnya.
 
Dengan hengkangnya sang gaffer ke United, nama Leighton Baines kemudian kerap disebut akan ikut diboyong ke Old Trafford bersama gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/23/45/811804/baines-move-on-everton
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger