"Bale Lebih Baik dari Neymar"

LONDON – Real Madrid kini sedang gencar melakukan hobinya untuk mendatangkan pemain-pemain bintang dengan harga fantastis. Selain santer diberitakan mengincar Luis Suarez dari Liverpool, bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale juga menjadi target utama Los Blancos.
 
Dikatakan sang agen, Jonathan Barnett dalam sebuah interviu di sebuah stasiun TV Spanyol, kini dirinya tidak menutup diri bila pihak klub ingin melakukan pembicaraan untuk kepindahan sang pemain.
 
"Bila (Florentino) Perez –presiden Real Madrid tertarik untuk memboyong Gareth Bale, itu akan menjadi sebuah kehormatan besar dan kami akan menanggapinya dengan senang hati. Tapi saat ini kami belum berbicara dengan siapapu," kata Barnett.
 
Kehebatan Bale, membuat Barnett berani mengklaim bahwa kliennya tersebut lebih baik dari bintang baru Barcelona, Neymar.
 
"Gareth Bale adalah pemain yang lebih baik dari Neymar. Dia telah membuktikan dirinya di liga terbaik di dunia. Saya harus berpikir setiap klub yang menginginkannya, harus memberinya tempat utama. Bale lebih berharga dibanding Neymar," cetus sang agen.

Kegemilangan Bale memang mendapat apresiasi dari salah satu legenda Los Blancos, Zinedine Zidane. Pria berdarah Prancis-Aljazair tersebut sangat mengharapkan kedatangan Bale untuk membela Real Madrid musim depan.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/06/01/51/815929/bale-lebih-baik-dari-neymar
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger