Ballack Nantikan Persaingan Chelsea, United, City

BERLIN – Kehadiran Jose Mourinho kembali ke Cheslea tidak hanya diharapkan oleh para pemain yang kini masih aktif. Eks gelandang The Blues, Michael Ballack pun memiliki harapan yang serupa.
 
Pemain asal Jerman ini ikut menjadi bagian pasukan London Biru saat Jose Mourinho menjadi pelatih. Berbagai gelar pun dirasakannya berkat sentuhan tangan dingin Mou.
 
"(Jose) Mourinho telah melakukan karier yang fantastis untuk Chelsea. Itulah yang membuat para fans mencintainya dan Anda dapat melihat mengapa dia ingin kembali ke tempat yang dia senang untuk mencoba dan menjadi sukses," kata Ballack, seperti dilansir Goal, Sabtu (25/5/2013).
 
Musim lalu, Chelsea berhasil menjadi juara di kompetisi sepakbola Benua Biru saat masih dibesut Roberto Di Matteo, dan terakhir, hal serupa juga kembali dibuktikan oleh Frank Lamprard cs, namun tahun ini bedanya gelar tersebut diraih dari kompetisi UEFA Europa League.
 
Menurut Ballack, sangat disayangkan bila sebuah tim mampu menjadi juara di level Eropa, namun nasib baik tersebut tidak diraihnya di level liga domestik. Dia yakin dengan hadirnya kembali sosok Mou, akan kembali membuat Chelsea lenih baik lagi.
 
Hal ini diyakini lantaran dua klub penguasa Premier League saat ini, Manchester United dan Manchester City juga akan memiliki pelatih baru di musim depan. Dengan hadirnya pelatih baru di klub tiga teratas EPL, akan menjadi hal yang menarik.
 
"Setelah memenangkan dua piala Eropa (Champions League 2012 dan UEFA Europa League 2013), sekarang Chelsea harus fokus pada Premier League," sambung Ballack,
 
"Manchester United telah kehilangan seorang pelatih besar sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana mereka menjalani musim berikutnya. Musim depan akan menjadi pertarungan besar antara Chelsea, Manchester United dan Manchester City," tandasnya.
 
 
Dapatkan info seputar sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/45/812418/ballack-nantikan-persaingan-chelsea-united-city
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger