Bek Ini Ingin Loyal dengan Biancocelesti

ROMA – Kabar tentang kepastian masa depan bek Lazio Abdoulay Konko terus berkembang pesat. Namun, kali ini agen sang pemain mengungkapkan apa yang akan terjadi sebenarnya. Menurut sang agen, kliennya akan tetap berada di Lazio.
 
Defender 29 tahun itu memang menjadi bidikan Inter Milan. Ya, Nerazzurri memang terus dikaitkan dengan Konko. Namun, sang agen membantah dengan tegas kabar itu.
 
"Sepengetahuan saya, belum ada negosiasi dengan Inter. Jelas, itu adalah hal yang bagus karena tim lain memperhatikan Konko. Tapi, Konko merasa senang di Lazio," ujar Daniele Conte seperti dikutip Football-Italia, Jumat (31/5/2013).
 
"Dia (Konko) masih memiliki kontrak yang panjang yang tidak berakhir sampai 2017. Mudah-mudahan dia (Konko) terus bermain dalam level tertinggi, maka dia (Konko) bisa bercita-cita untuk mencapai tempat di Timnas Prancis untuk Piala Dunia tahun depan," lanjut sang agen.
 
Penampilan Konko memang cukup impresif bersama Lazio. Bahkan, Konko sukses membantu Lazio untuk meriah gelar Coppa Italia setelah mengalahkan AS Roma dan melenggang ke kompetisi Europa League.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/31/47/815333/bek-ini-ingin-loyal-dengan-biancocelesti
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger