Belum Ada Deal Antara City-Pellegrini

MANCHESTER – Pasca pemecatan Roberto Mancini sebagai pelatih Manchester City, kini menimbulkan pertanyaan besar tentang siapa yang nantinya akan melanjutkan menjadi penukang The Citizens.
 
Jawaban dari pertanyaan tersebut menjurus kepada pelatih Malaga, Manuel Pellegrini. Ya, pelatih asal Cile tersebut memang menjadi kandidat kuat sebagai sosok yang mampu mendongkrak prestasi Manchester Biru yang tak satupun meraih gelar musim ini.
 
Meski namanya sudah disebut-sebut akan menjadi pengganti Mancini, namun Pellegrini menegaskan hingga saat ini belum ada kesepakatan antara dirinya dan klub milik Syeikh Mansour tesebut.
 
"Belum (ada kesepakatan antara Pellegrini dan City). Hari Senin baru akan terungkap," ujar Pellegrini singkat, seperti dikutip Belfast Telegraph, Sabtu (1/6/2013)
 
"Hari Minggu saya akan menyelesaikan kontrak saya dengan Malaga, dan pada Senin baru saya akan mulai melihat kemungkinan ke mana saya akan melatih musim depan," paparnya.
 
Di akhir musim ini, di bawah asuhan Pellegrini, Malaga mampu finis di urutan enam klasemen akhir La Liga dengan poin 57. hal ini menunjukkan prestasi yang menurun bila dibandingkan dengan musim lalu, di mana dia mampu membawa Malaga berada di peringkat empat.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/01/45/815935/belum-ada-deal-antara-city-pellegrini
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger