Benitez Disambut Suka Cita Fans Napoli

NAPLES – Napoli akan menjadi tempat berlabuhnya Rafael Benitez musim depan. Berbeda seperti di awal kedatangannya di Chelsea yang disambut dengan cemoohan, kali ini Rafa –sapaan Benitez- disambut penuh dengan suka cita oleh para fans Napoli.
 
Bila saat tiba di Stamford Bridge, Rafa disambut dengan bentangan spanduk bertuliskan "Rafa Out" dan teriakan-teriakan sinis dari para suporter The Blues, di Naples, cara unik diperlihatkan para pendukung.
 
Salah satu cara yang ditunjukkan tifosi Napoli untuk sang pelatih baru ini adalah dengan membuat sebuah boneka figur Benitez yang kini tengah ramai dijual di pusat kerajinan di Naples.
 
Mantan pelatih Liverpool tersebut telah menyelesaikan tugasnya menangani Frank Lampard dkk pada sebuah laga ekshibisi yang digelar di Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam tersebut London Biru menghadapi Manchester City sebanyak dua kali.
 
Rafa dikontrak selama dua tahun oleh Napoli. Waktu yang terbilang singkat, namun pihak klub memiliki alasan sendiri mengapa hanya memberikan waktu dua musim kepada Rafa.
 
Hal ini dikarenakan klub ingin lebih dulu mengenal bagaimana karakter Benitez dalam membesut Napoli, sebelum memberikan durasi waktu yang lebih panjang.
 
Meski waktu yang diberikan tergolong singkat, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis berharap pelatih baru ini mampu mempersembahkan hasil terbaik untuk Napoli di Liga Champions karena dia dianggap memiliki pengalaman yang bagus di kompetisi Eropa.
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/200/814410/benitez-disambut-suka-cita-fans-napoli
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger