Benitez & Mazzarri Pilihan Tepat!

MILAN – Teka teki siapa yang akan menjadi pelatih Inter Milan dan Napoli terjawab sudah. Dua allenatore top sudah ditahbiskan menjadi pelatih baru di masing-masing klub. Walter Mazzarri sendiri akan membesut Nerazzurri dan Rafael Benitez akan melatih Napoli.
 
Pergerakan dua pelatih kondang itu memang selalu dipantau oleh legenda Juventus, Gianluca Vialli. Menurut pria yang sempat membela Chelsea ini, penunjukkan kedua pelatih itu sudah tepat.
 
"Mazzarri adalah orang yang tepat untuk Inter. Dia (Mazzarri) dipilih untuk memimpin klub karena suatu alasan," ujar Vialli seperti dilansir Tuttosport, Selasa (28/5/2013).
 
"Dia (Mazzarri) mempunyai karisma dan kualitas, Anda bisa melihat waktu dia di Naples. Inter melihat hal itu sebagai sebuah pertimbangan," lanjut Vialli.
 
Tak lupa juga mantan pemain Juventus di era 1992-1996 ini mengatakan bahwa penunjukkan Benitez adalah sebuah langkah yang tepat. Rafa sendiri diplot menggantikan Mazzarri yang hengkang ke Inter.
 
"Benitez adalah stabilitator dan akan bermanfaat bagi bagi Napoli. Dia (Rafa) memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan situasi baru dan mampu memegang kendali itu," tutup Vialli.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/47/814057/benitez-mazzarri-pilihan-tepat
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger