Benitez Minta Napoli Bajak Pemain Serba Bisa Barca

NAPLES - Sesaat setelah ditunjuk sebagai pelatih Napoli, Rafael Benitez langsung bergerak menyusun kerangka tim untuk menyambut musim depan. Eks pelatih interim Chelsea ini sudah punya target pertama yang ingin diboyongnya ke San Paolo.

Menurut laporan Football-Italia, Benitez sudah menyerahkan daftar pemain yang jadi incarannya kepada presiden klub Napoli, Aurelio de Laurentiis. Dalam daftar pemain buruannya, pelatih asal Spanyol ini meminta De Laurentiis menyiapkan dana untuk merekrut Javier Mascherano.

Benitez menginginkan Masherano karena mampu bermain di beberapa posisi. Kebetulan, Benitez sudah sangat mengenal kualitas Mascherano ketika keduanya bersama-sama di Liverpool.

Namun, misi ini diyakini tidak akan mudah terealisasi, meski peluang untuk sukses tetap ada. Benitez kabarnya akan melakukan pendekatan personal kepada Mascherano yang isunya tidak terlalu nyaman dengan perannya di Barca yang lebih sering dimainkan sebagai bek tengah, ketimbang posisi aslinya, yakni gelandang bertahan.

Selain Mascherano, pemain lain yang kabarnya masuk dalam radar Benitez ialah bomber Manchester City, Edin Dzeko. Striker Bosnia-Herzegovina ini menjadi prioritas utama untuk menggantikan Edinson Cavani yang kabarnya akan hengkang.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan upodate seputar sepakbola (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/30/47/815122/benitez-minta-napoli-bajak-pemain-serba-bisa-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger