Benitez Tak Sabar Besut Napoli

NAPLESAllenatore anyar Napoli, Rafael Benitez mengakui dirinya begitu gembira bisa mengambil alih klub terkenal seperti Napoli. Benitez juga menghargai sejarah dari klub dan kota Napoli, sehingga membuatnya tak sabar untuk segera memulai pekerjaannya.
 
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis kemarin mengumumkan secara resmi bahwa Benitez ditunjuk sebagai pelatih baru I Partenopei menggantikan Walter Mazzarri yang hengkang ke Inter Milan.
 
"Sekarang kesepakatan telah dikonfirmasi, saya dapat katakan saya sangat senang dan sangat puas menjalin komitmen dengan klub hebat yang memiliki sejarah klub terkenal seperti Napoli," ujar Benitez, sebagaimana dilansir Football-Italia, Selasa (28/5/2013).
 
"Saya mengerti sejarah kota ini dan bagaimana klub membangun bagian fundamental dari budaya dan tradisi di Naples. Saya harus mengakui bahwa saya benar-benar senang karena saya dapat berbagi gairah sepakbola saya dengan fans Napoli. Itu sudah terbukti bahwa mereka sangat spesial," jelas pelatih asal Spanyol ini.
 
Mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool ini juga menyatakan sudah tak sabar untuk melewati pengalaman hebat bersama fans Napoli. Benitez berharap dirinya bisa menjadi bagian dari kesuksesan klub yang pernah diperkuat Diego Armando Maradona ini.
 
"Saya tak sabar untuk melalui pengalaman dengan setiap fans di Napoli, dan dukungan kuat mereka sangat dibutuhkan untuk memulai proyek ini. Saya senang menjadi bagian dari keluarga yang hebat di Naples, dan dengan demikian kita dapat merayakan kemenangan bersama," terangnya.
 
"Kami akan memulai dari awal sebagaimana yang kami lakukan, dan kami akan bertarung demi memulai sukses-sukses selanjutnya untuk fans Napoli," tandas mantan pelatih Valencia ini.
 
Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone
(win)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/47/813952/benitez-tak-sabar-besut-napoli
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger