Berlusconi Inginkan Allegri Pergi

MILAN – Mantan difensore AC Milan, Alessandro Costacurta menilai, bahwa Silvio Berlusconi menginginkan allenatore Massimiliano Allegri untuk pergi pada musim panas ini. Meski keputusan tersebut belum final.
 
Sebenarnya Allegri dan wakil presiden Adriano Galliani telah berulang kali membatalkan pertemuan untuk membahas masa depan sang pelatih. Namun diyakini penundaan tersebut, merupakan sebuah alasan Galliani, demi mempertahankan Allegri.
 
Namun Costacurta menilai, Berlusconi bakal 'mengusir' Allegri dan itu bukan tanpa dasar. Penilaian itu didukung oleh gelagat sang Presiden yang akan terbang ke Georgia pada Jumat mendatang.
 
Niatnya Berlusconi bakal menghadiri laga testimonial Kakha Kaladze yang merupakan mantan punggawa Milan. Di acara itu, juga akan dihadiri oleh Clarence Seedorf yang mana pemain Botafogo itu merupakan kandidat kuat suksesor Allegri.
 
"Kabar tentang pertemuan yang dibatalkan itu sangat misterius. Saya pikir kalau sampai hari ini kepergian Allegri sangat begitu yakin. Tetapi sekarang kami paham mengapa Presiden Berlusconi menundanya," terang Costacurta, seperti dilansir SkySport Italia, Kamis (30/5/2013).
 
"Mengetahui Berlusconi, saya pikir dia tidak akan kembali karena dia ingin menyingkirkan Allegri dan bahkan tidak akan lagi berbicara dengannya. Saya mendapatkan kesan Allegri adalah pilihan Galliani, jadi saya pikir ini hanya benturan pendapat yang membuat masa depan Allegri jadi tak menentu," tegas Costacurta.
 
Follow @bola_okezone
(fir)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/30/47/814830/berlusconi-inginkan-allegri-pergi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger