Bintang Il Samp Tepis Adanya Kontak dengan Milan

GENOA – Bintang Sampdoria, Simone Zaza dikabarkan tengah dilirik oleh AC Milan. Namun sang agen, langsung menepis ketertarikan juara Liga Champions tujuh kali itu terhadap kliennya.
 
Agen Zaza, Christian Maifredi mengaku ada beberapa klub besar yang menginginkan jasa pemain berusia 21 tahun itu. Tapi Maifredi menegaskan, tidak ada kontak yang datang dari kubu Milan.
 
"Keinginannya untuk bermain, ini apa yang selalu saya katakan. Milan? Saya tidak pernah berhubungan dengan mereka," ujar Maifredi, seperti dilansir Radio Sportivo, Kamis (30/5/2013).
 
Zaza mengalami musim mengesankan saat dipinjamkan ke klub Serie B, Ascoli. Bahkan dia berhasil tembus ke skuad tim nasional Italia U-21 asuhan Devis Mangia itu. Sementara kontraknya bersama Il Samp, baru akan berakhir pada musim 2014 mendatang.
 
"Mari kita katakan bahwa skenario yang ideal saat ini adalah pindah ke klub besar dan kemudian keluar dari pinjamannya di Ascoli. Perpanjangan kontrak dengan Sampdoria? Ini sulit untuk dikatakan, karena di sepakbola segalanya bisa berubah dengan sangat cepat," tegas sang agen.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/30/47/815065/bintang-il-samp-tepis-adanya-kontak-dengan-milan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger