Capello: Seedorf Gantikan Allegri? Jangan Bercanda!

MOSKOW – Tentangan terhadap Clarence Seedorf sebagai nominator utama suksesor Massimiliano Allegri, tak hanya datang dari sejumlah Milanisti, tapi juga eks-centrocampista dan allenatore AC Milan, Fabio Capello.
 
Don Fabio – begitu biasa Capello dijuluki, mengaku akan kecewa berat jika memang manajemen Milan, memutuskan mengakhiri hubungan kerja dengan Allegri hanya untuk memuluskan jalan Seedorf ke kursi kepelatihan Milan.
 
Bukan bermaksud untuk mencela atau meremehkan Seedorf. Capello yang kini membesut tim nasional Rusia mengakui bahwa sebagai pemain, Seedorf merupakan sosok yang luar biasa. Tapi jika untuk menjadi pelatih Milan, Capello tak mengharapkan lelucon buruk Milanello.
 
"Dalam pandangan saya, Allegri melakukan pekerjaan yang baik dan seharusnya bertahan. Dia harus tetap di sana walau kami tahu bahwa Presiden (Silvio Berlusconi) punya cara berbeda dalam mengevaluasi berbagai situasi," ujar Capello, seperti dikutip Football-Italia, Senin (27/5/2013).
 
"Saya sendiri pernah melatih Seedorf bertahun-tahun silam dan saya selalu respek padanya. Tapi janganlah bercanda dengan membuatnya menjadi pelatih Milan. Apalagi ini akan jadi pengalaman pertama (Seedorf). Jelas akan menimbulkan risiko besar," tandasnya.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/27/47/812977/capello-seedorf-gantikan-allegri-jangan-bercanda
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger