Carrick Mimpikan Pelatih "Long Term" Untuk Inggris

LONDON – Gelandang Inggris yang bermain di Manchester United,Michael Carrick mengatakan bahwa Timnas Inggris akan beruntung apabila mempekerjakan seorang pelatih yang berjangka panjang seperti yang dilakukan klubnya yang memiliki Sir Alex Ferguson selama 26 tahun.
 
Selama 26 tahun Fergie di Old Trafford , Timnas Inggris telah mengganti pelatih sebanyak 9 kali termasuk 3 caretaker. Dan selama itu, skuad The Three Lions hanya mampu lolos ke satu semifinal.
 
"Saya rasa keseimbangan sangat membantu dalam tiap level sepakbola, baik itu level klub maupun level internasional," ujar pemain berusia 31 tahun itu seperti dilansir Goal.
 
"Kita ambil contoh David Moyes di Everton, lihat apa yang dia capai selama di sana dalam waktu yang lama. Itu menumbuhkan perasaan nyaman dan setiap orang tahu di mana mereka berdiri, anda dapat mendapatkan suatu kontinuitas."
 
Setelah merayakan gelar Premiere League yang kelima dengan The Red Devils,Carrick menegaskan bahwa para pemain telah bersiap untuk mempertahankan gelar tersebut musim depan di bawah asuhan David Moyes.
 
"Apa yang kami lakukan telah selesai sekarang. Kami telah bangkit dan siap menghadapi pertandingan di musim depan, anda tidak bisa melihat ke belakang terlalu lama."
 
 
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/51/814091/carrick-mimpikan-pelatih-long-term-untuk-inggris
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger