"Carroll Sebenarnya Ingin Kembali ke Anfield"

WEST HAM - West Ham United memang telah menyepakati transfer Andy Carroll. Akan tetapi, sebenarnya Carroll masih ingin tetap bermain untuk Liverpool pada musim depan nanti.

Seperti diketahui, performa Carroll bersama Liverpool memang tak terlalu baik sejak kedatangannya pada 2011. Akan tetapi, Carroll tak masuk dalam rencana pelatih Brendan Rodgers hingga akhirnya dipinjamkan ke West Ham.

Secara perlahan, Carroll mulai memperlihatkan kebangkitannya bersama The Hammers. Alhasil, skuad asuhan Sam Allardyce memilih mempermanenkan status Carroll pada akhir musim ini.

Akan tetapi, Carroll sebenarnya masih ingin tetap berada di Anfield dan masuk dalam skuad Rodgers di musim depan. Pasalnya, Liverpool adalah klub besar yang membuat peluang pemain berusia 24 tahun itu untuk masuk Timnas Inggris semakin terbuka lebar.

"Beberapa hal di Liverpool memang tak berjalan baik bagi Andy (Carroll). Namun, dia masih punya harapan tinggi dan tak ingin menyerah begitu saja," ungkap sumber terdekat Carroll seperti dilansir Goal, Rabu (29/5/2013).

"Dia memang menikmati masa peminjamannya di West Ham. Meski begitu, dirinya merasa ada pekerjaan yang belum terselesaikan di Anfield," pungkasnya. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/45/814155/carroll-sebenarnya-ingin-kembali-ke-anfield
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger