"Cavani Takkan Hengkang dari Napoli"

NAPLES - Spekulasi masa depan Edinson Cavani semakin berkembang usai dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Akan tetapi, agen dari Cavani menegaskan bahwa kliennya akan tetap membela Napoli pada musim depan nanti.

Nama Cavani memang termasuk dalam daftar pemain yang paling banyak diincar oleh beberapa klub jelang bursa transfer musim panas nanti. Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea menjadi klub yang kerap dikaitkan dengan pemain asal Uruguay tersebut.

Torehan 104 gol dari 138 laga bersama I Partenopei sejak 2010, menjadi daya tarik bagi klub-klub tersebut dan siap menebusnya dengan harga mahal. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengakui bahwa klub takkan menolak bila ada yang bisa menebus klausul kontrak Cavani.

Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun tersebut tak ada keinginan untuk dirinya pergi ke klub untuk saat ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh agen Claudio Anellucci kala ditanya soal masa depan kliennya tersebut.

"Siapa bilang Edi -sapaan akra Cavani akan meninggalkan Napoli?" ujar Anellucci seperti dilansir Football Italia. "Dia bahagia, dia mencintai Napoli dan dia juga mencintai semua fans." (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/31/47/815641/cavani-takkan-hengkang-dari-napoli
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger