Cedera Engkel Menimpa El Shaarawy

FLORENCE - Cedera engkel menimpa Stephan El Shaarawy kala menjalani sesi latihan bersama Tim Nasional Italia, kemarin. Beruntung, hasil diagnosa memperlihatkan bahwa cedera El Shaarawy tak terlalu parah.

Cedera yang menimpa bintang AC Milan tersebut terjadi usai El Shaarawy bertabrakan dengan Angelo Ogbonna. Alhasil, kondisinya saat ini membuat peluang baginya untuk tampil kontra San Marino, Jumat besok semakin kecil.

Akan tetapi, tim medis memperkirakan bahwa kondisi pemain berusia 21 tahun tersebut bakal pulih dengan cepat dan bakal bisa bermain kontra Rep.Ceko di babak kualifikasi Piala Dunia, 7 Juni mendatang.

"Seperti yang kami perkirakan, hasil tes menunjukkan tidak ada masalah besar selain memar, jadi kami harap dia bisa pulih secepatnya. Kami akan mengevaluasi bersama kapan membawanya kembali ke latihan, karena ada beberapa kepentingan yang dipertaruhkan," ujar staf medis timnas Italia, Enrico Castellacci.

"Tujuannya adalah membuatnya pulih sepenuhnya untuk bermain di Praha dan kami pikir dia tidak berisiko untuk pertandingan itu," sambungnya, seperti yang dilansir oleh Football-Italia, Rabu (29/5/2013). (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/51/814146/cedera-engkel-menimpa-el-shaarawy
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger