"Cepat atau Lambat, Bale Akan Pergi"

LONDON – Bila ada pertanyaan yang menanyakan siapa pemain paling bersinar di Premier League musim ini, tentu sepakat bila Gareth Bale sebagai jawaban. Ya, karena pemain Tottenham Hotspur ini terbukti mampu menunjukkan penampilan yang ciamik bersama The LilyWhites.
 
Ganjaran dari permainannya yang impresif, pemain asal Wales ini menerima perhargaan sebagai PFA Player of The Year dan PFA Young Player of The Year untuk musim 2012-13.
 
Minat dari klub-klub besar untuk mendatangkannya tentu menjadi kenyataan yang kini harus dihadapi Bale. Real Madrid menjadi klub yang berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang menghabiskan masa mudanya di akademi Southampton ini.
 
Terkait dengan isu yang merebak seputar masa depan Bale, mantan winger Liverpool, Steve Mcmanaman pun turut angkat suara. Menurutnya, cepat atau lambat, Bale akan pergi meninggalkan Spurs.
 
"Dia masih sangat muda, usianya baru 23 tahun. (Kepergiannya dari Spurs) Semua tergantung apakah dia merasa nyaman atau tidak berada di London atau dia ingin bermain ke luar –pindah klub-," kata McManaman dalam sebuah interviu, Jumat (24/5/2013).
 
"Cepat atau lambat, dia harus meninggalkan Spurs untuk melawan pemain-pemain henar di level tertinggi. Dia harus menguji dirinya melawan pemain terbaik di dunia karena dia ini bisa dibilang salah satu pemain terbaik di dunia," sambungnya.
 
Kehebatan Bale dalam mengolah si kulit bundar juga menuai kekaguman dari sang maestro sepakbola asal Prancis, Zinedine Zidane yang sangat menginginkan pemain kidal ini merapat ke Santiago Bernabeu.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/23/45/811803/cepat-atau-lambat-bale-akan-pergi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger