Courtois Ingin Bertahan di Vicente Calderon

MADRID Portero Atletico Madrid, Thibaut Courtois mengaku ingin sekali bertahan di Vicente Calderon,-markas Atletico, meskipun hanya semusim saja. Kiper internasional Belgia ini mengaku senang bisa melanjutkan kariernya bersama Atletico.
 
Courtois merupakan salah satu pahlawan kemenangan Atletico mengalahkan Real Madrid di laga final Copa del Rey, yang sekaligus memberikan gelar juara ke-10 untuk klub ibukota itu.
 
Kiper berusia 21 tahun itu bakal habis masa pinjamannya pada musim panas ini dan akan kembali ke Chelsea, klub seutuhnya Courtois. "Saya ingin bertahan satu musim lagi di sini untuk berbagi kebahagiaan dengan anda," ucapnya lewat akun twitter, Selasa (28/5/2013).
 
"Saya sangat berterima kasih kepada fans Atletico musim ini! Dukungan anda di setiap pertandingan sangat luar biasa," lanjut pesan Courtois lewat twitter-nya.
 
Selama dua musim dipinjamkan Chelsea ke Atletico, Coutois telah memenangkan banyak gelar. Selain Copa del Rey, dia juga pernah membawa pasukan Merah-Putih ini meraih Piala Super Eropa, dan trofi Europa League.
 
Follow @bola_okezone
(fir)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/46/813577/courtois-ingin-bertahan-di-vicente-calderon
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger