CR7 Main Bola Bareng Boyband

MADRID – Ada pemandangan yang tidak biasa dalam sebuah sesi latihan Real Madrid. Kali ini, mereka kedatangan tamu spesial. Ya, sebuah grup boyband asal Inggris, One Direction ikut merasakan suasana latihan Los Blancos.
 
One Direction, atau yang lebih sering disebut 1D ini memang sedang melakukan sebuah tour di benua Eropa. Dan ketika menyambangi Negeri Matador, mereka seolah tak ingin melewatkan kesempatan untuk hadir ke pusat latihan Madrid.
 
Dari kelima anggota anggota 1D, memang tidak semuanya ikut hadir, hanya Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, sedangkan Zayn Malik dan Harry Styles tidak ikut saat itu.
 
Tidak hanya bertatap muka dengan para bintang Real Madrid, ketiga anggota boyband ini pun juga ikut bermain sepakbola dalam satu lapangan. Sang pelatih, Jose Mourinho memberikan jersey El Real kepada masing-masing personel sebagai bentuk ajakan untuk turut bermain bersama.
 
Diakui Niall Horan, kesempatan untuk mengunjungi latihan Real Madrid adalah suatu tawaran yang sangat fantastis dan dia pun tidak ingin melewatkan kesempatan ini.
 
"Kami mendapat tawaran untuk itu (datang ke pusat latihan Real Madrid), kami sangat antusias menyambutnya. Sangat menakjubkan bisa melihat bagaimana mereka berlatih dan saya melihat begitu banyak pemain hebat di sini, " kata Niall, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (24/5/2013).
 
"Kami adalah penggemar sepak bola besar dan Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia," sambungnya.
 
Senada dengan Niall, Liam juga sangat senang dalam kesempatan itu bisa bertatap muka langsung dengan pemain idolanya, Cristiano Ronaldo. "Saya sangat senang dapat bertemu (Cristiano) Ronaldo, dia adalah pemain favorit saya, dia pemain hebat," aku Liam.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/24/200/811811/cr7-main-bola-bareng-boyband
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger