Cruyff Tak Terkesan Prestasi Mou di Madrid

BARCELONA – Legenda sepakbola Belanda, Johan Cruyff merefleksikan kepemimpinan Jose Mourinho selama tiga musim melatih Real Madrid tidak istimewa. Bahkan, Cruyff cenderung tidak terkesan dengan kontribusi pelatih asal Portugal itu.
 
Cruyff juga tak mengerti mengapa Mourinho bisa tidak akur dengan beberapa pemain kunci Madrid, padahal seharusnya seorang pelatih mampu membangun kesatuan dalam skuadnya. Dia pun menilai mantan pelatih Porto dan Inter Milan ini tak bahagia di Santiago Bernabeu.
 
"Dengan perilaku yang dia tunjukkan, tidak ada yang bisa benar-benar dilakukan. Jika Anda memulai perkelahian dengan pemain terbaik Anda, itu sudah tidak benar. Saya pikir dia melakukannya terlalu jauh," jelas Cruyff, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (30/5/2013).
 
"Hanya dia tidak perlu disalahkan sekarang, tetapi selama dua atau tiga tahun. Dia tidak melakukan hal yang luar biasa di Madrid," ucap legenda Barcelona ini.
 
Mourinho dipastikan akan meninggalkan Madrid musim panas ini, setelah tiga tahun bertugas di klub ibukota Spanyol. Hingga saat ini, Los Blancos belum memutuskan siapa suksesor Mourinho untuk musim depan.
 
Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone
(win)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/46/814726/cruyff-tak-terkesan-prestasi-mou-di-madrid
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger