De Gea Percaya Casillas Enggak Akan Kaku

MANCHESTER – Penjaga gawang milik Manchester United, David de Gea menolak anggapan bahwa Iker Casillas akan tampil kaku ketika membela Spanyol di ajang Confederation Cup pada bulan depan. Iker, menurutnya tetap yang terbaik.
 
Ajang Confederation Cup akan dimulai pada 15 Juni mendatang di Brasil dan beberapa pihak ragu bahwa Casillas mampu tampil 100 persen karena belakangan jarang dimainkan Real Madrid.
 
Tapi, De Gea telah menolak teori yang menyudutkan Casillas. Kiper berusia 22 tahun juga itu mengklaim bahwa Santo Iker masih merupakan kiper kelas dunia.
 
"Iker Casillas mengalami kekurangan waktu bermain? Kita berbicara tentang Iker, kiper terbaik di dunia," ujar De Gea seperti dilansir Sportsmole.
 
De Gea yang akan menjadi bagian dari Timnas Spanyol U-21 di Euro U-21 pada musim panas ini juga menambahkan bahwa dirinya yakin Casillas akan siap 100 persen saat mengikuti ajang Confederations Cup .
 
"Dia akan berlatih di sana, bermain di sesi latihan dan akan meningkatkan kondisinya selama latihan. Saya yakin ketika mereka mengikuti Confederations Cup dia akan berada di kondisi 100 persen," tandas pemain yang memiliki tinggi 190 sentimeter ini.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/51/814393/de-gea-percaya-casillas-enggak-akan-kaku
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger