Dikabarkan Diincar Chelsea, Lulic Setia Lazio

ROMA - Tampil mengesankan bersama Lazio pada musim 2012/13, Senad Lulic diincar beberapa klub luar Italia, salah satunya adalah klub Premier League, Chelsea. Namun, sang pemain sendiri mengatakan kalau ia tetap ingin bersama Biancocelesti dan menghormati kontraknya yang akan berakhir pada 2017 mendatang.
 
Sepanjang musim 2012/13, Lulic, yang bisa berposisi sebagai gelandang kiri atau bek kiri, bermain intens bersama Lazio, di mana ia tampil sebanyak 33 pertandingan Serie A dan telah menyumbang satu gol. Selain Chelsea sendiri, ada raksasa Italia, Juventus yang juga dikabarkan tertarik meminang pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.
 
"Untuk saat ini, yang bisa saya katakan adalah bahwa segala yang telah ditulis (dalam pemberitaan) benar-benar spekulasi. Tapi, tentu saja, kami akan melihat apa yang akan terjadi pada musim panas nanti," ujar Lulic kepada Dnevni Avaz, seperti dilansir ESPN, Rabu (29/5/2013).
 
"Apa yang dihitung pada saat ini adalah fakta bahwa kontrak saya bersama Lazio akan berjalan empat tahun lagi. Jadi, untuk saat ini, saya fokus melakukan yang terbaik bagi timnas dan kemudian, baru kita akan lihat apa yang akan terjadi setelah liburan," sambung mantan pemain BSC Young Boys berusia 27 tahun tersebut.
 
Baru-baru ini, nama Lulic juga dielu-elukan fans Lazio, setelah mencetak gol penentu kemenangan atas AS Roma pada pertandingan final Coppa Italia. Golnya tersebut mengantarkan Biancocelesti meraih trofi keenam Coppa Italia mereka.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/47/814523/dikabarkan-diincar-chelsea-lulic-setia-lazio
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger