Dikaitkan dengan Madrid, Suarez Isyaratkan Hengkang

LIVERPOOL – Luis Suarez tampaknya mulai membuka pintu keluar dari pintu gerbang Liverpool, setelah dia mengakui bangga dihubungkan dengan klub sebesar Real Madrid.
 
Selain itu, Suarez juga mengaku tak bisa terus-terusan menerima kritik konstan dari fans Premier League atas tindakannya. Striker internasional Uruguay ini juga mengatakan bahwa dalam beberapa pekan terakhir, dirinya telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan The Reds untuk membicarakan masa depannya.
 
"Sangat sulit mengatakan tidak kepada Real Madrid," ujar Suarez, sebagaimana dilansir Sport 890 AM, Kamis (30/5/2013).
 
"Saya pikir itu alasan untuk orang Uruguay merasa bangga, tetapi belum ada tawaran formal yang datang. Saya berbicara dengan Brendan Rodgers (pelatih Liverpool). Dia tahu apa yang saya inginkan dan memahami situasi saya," jelasnya.
 
Suarez saat ini menjalani larangan 10 pertandingan atas perilakunya menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Mantan pemain Ajax Amsterdam ini juga merasa pers Inggris sering memojokkannya, dan dia merasa tidak diterima dengan baik di Negeri Ratu Elizabeth itu.
 
"Saya bekerja terlalu keras untuk terus mendengarkan kritik yang saya dapat dari pers Inggris," tutur pemain berusia 26 tahun ini. "Saya suka Liverpool, tapi saya tidak siap untuk terus mengambil semua kritik ini," tandasnya.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(win)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/30/45/814769/dikaitkan-dengan-madrid-suarez-isyaratkan-hengkang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger