Dikritik Bierhoff, Podolski Cuek

LONDON - Penyerang internasional Jerman, Lukas Podolski beberapa waktu lalu mendapat kritik dari manajer umum Timnas Jerman, Oliver Bierhoff karena performanya dianggap menurun, sehingga tak pantas masuk skuad. Namun, sang pemain sendiri mengaku tak mempedulikan hal tersebut dan tetap yakin akan kapabilitas yang dimilikinya sebagai seorang juru gedor.
 
Sepanjang musim 2012/13, Podolski, yang merupakan penyerang Arsenal, memang kerap dijadikan pemain cadangan oleh pelatih Jerman, Joachim Low pada enam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014, dan tak pernah menciptakan gol. Sementara pada dua laga persahabatan, mantan pemain Koln dan Bayern Munich itu hanya satu kali turun sebagai starter.
 
"Jika bagi Mr.Bierhoff kelihatannya seperti itu, maka itu adalah opininya. Anda tak perlu  mendiskusikan hal itu. Saya pun tak peduli, karena saya tahu (kemampuan) yang saya miliki," ujar Podolski kepada Kicker, seperti dilansir Goal, Selasa (28/5/2013).
 
Usai mendengar komentar yang keluar dari mulut Podolski, Bierhoff pun kembali berkomentar. "Saya terbiasa bicara blak-blakan. Dan, para pemain harus mampu menerima kritikan dan juga harus menyadari akan fakta-fakta yang ada. Ini bukan berarti Anda tak memiliki keyakinan dan kepercayaan padanya," ujar Bierhoff, yang kini berusia 45 tahun.
 
"Dia sudah membantu kami berulang kali dan itu adalah hal penting bagi tim. Tapi, perkembangannya bersama Timnas pada tahun lalu tidaklah memuaskan," sambung mantan pemain yang pernah memperkuat Udinese dan AC Milan dan mengoleksi 70 caps bersama Der Panzer tersebut.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/28/51/813751/dikritik-bierhoff-podolski-cuek
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger