Ditinggal Neymar, Santos Gerak Cepat Pulangkan Robinho

SAO PAULO – Usai ditinggal sang superstarnya, Neymar da Silva yang bergabung ke Barcelona mulai musim panas mendatang, Santos langsung bergerak cepat untuk mendapatkan penggantinya.
 
Menurut wakil presiden Santos, Odilio Rodrigues, klubnya saat ini ingin mendatangkan pemain besar dan pilihan itu jatuh kepada bintang Brasil lainnya, Robinho yang sekarang masih membela AC Milan.
 
"Secepat mungkin ketika pasar transfer musim panas dibuka, kami akan membuat langkah untuk merekrut Robinho," ucap Rodrigues, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (29/5/2013).
 
Gerak cepat yang dilakukan pihak Santos ini bukanlah ingin melupakan Neymar secepatnya. Bagi Rodrigues, sosok pemain berusia 21 tahun itu jelas tak tergantikan. Namun, Robinho merupakan pemain ideal.
 
"Tentu saja Neymar tak tergantikan untuk segala sesuatu yang telah dia persembahkan, tetapi dengan kepergian bintang kami itu, upaya untuk menciptakan pemain juara, kini lebih mendesak," tegasnya.
 
Masa depan Robinho sendiri memang tak jelas di San Siro, dengan usia 29 tahun, dia seakan tenggelam dengan kegemilangan para pemain muda, seperti Stephan El Shaaraway, Mario Balotelli, Bojan Krkic, Mbaye Niang, dan Giampaolo Pazzini.
 
Milan juga telah mempersiapkan untuk menjual Robinho, setelah pada transfer Januari silam tak menemukan kata sepakat dengan pembeli. Kontrak Robinho sendiri bersama Rossoneri akan berakhir pada 2014 mendatang.

Follow @bola_okezone
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/50/814171/ditinggal-neymar-santos-gerak-cepat-pulangkan-robinho
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger