Dukungan Torres untuk Benitez

NEW YORK – Meski terus didatangi rumor bahwa Jose Mourinho bakal menjadi pelatih Chelsea pada musim depan, namun Fernando Torres tetap memberikan pujian kepada Rafael Benitez. Baginya, peran Benitez sebagai sosok pelatih, membuat Torres lebih baik.
 
Penyerang internasional Spanyol tersebut merasakan kesuksesan di bawah kepelatihan Benitez. Dia telah mencetak enam gol saat Chelsea menjalani laga demi laga di Europa League hingga akhirnya meraih juara. Sedangkan empat gol dia sarangkan ke gawang lawan di ajang Premier League.
 
Ternyata, Chemistry antara Torres dan Benitez memang telah terjalin lama saat keduanya masih membela Liverpool. "Dia datang dalam situasi yang sulit, terutama dengan reaksi para fans dan tim tidak melakukan dengan baik pada saat itu," ucap Torres, seperti dilansir sportinglife, Minggu (26/5/2013).
 
"Dibutuhkan sedikit waktu untuk berbuat lebih baik tapi setelah itu, pada akhir musim, tim ini jauh lebih baik dibandingkan saat di awal. Dia telah membantu tim, membantu tim telah baik lagi. Para pemain juga tampil lebih baik," sambungnya.
 
"Saya pikir dia datang untuk melakukan pekerjaan dan dia melakukannya. Dia pasti senang karena dia memenangkan trofi bersama Chelsea," pungkas pemain berusia 29 tahun itu.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/26/45/812890/dukungan-torres-untuk-benitez
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger