Enrique Minta Suarez Bertahan

LIVERPOOL Fullback Liverpool, Jose Enrique merasa bahwa rekan setimnya, Luis Suarez mampu bermain di klub manapun di dunia, tapi berharap striker internasional Uruguay itu memilih bertahan di Anfield.
 
Tak sedikit klub-klub besar di Eropa yang dikaitkan dengan Suarez, bahkan kabar terakhir Real Madrid juga membidik pemain berusia 26 tahun ini. Enrique pun mengakui peran sentral Suarez, dan meminta dia tak meninggalkan The Reds.
 
"Jelas kami ingin mempertahankannya (Suarez). Dia adalah pemain kunci kami," ujar Enrique, sebagaimana dilansir Press Association Sport, Sabtu (25/5/2013).
 
"Kami tidak berhasil menyelesaikan musim di Liga dengan baik, tetapi Luis adalah top skor kami. Untuk saya, dia dapat bermain di klub manapun di dunia. Jika saya adalah seorang pelatih, saya ingin memilikinya di manapun. Bukan hanya untuk golnya tetapi juga karakternya," ungkap mantan pemain Newcastle United ini.
 
Enrique juga mengatakan bahwa Suarez memiliki tipikal yang sama dengan pemain terbaik dunia empat tahun terakhir, yang juga mesin gol Barcelona, Lionel Messi. Bila Suarez bertahan, Enrique yakin musim depan akan menjadi lebih baik bagi Liverpool.
 
"Dia adalah tipe pemain seperti jika Anda bermain bersama Messi. Dia melakukan hal-hal yang luar biasa. Saya rasa jika kami menahannya, maka musim depan kami akan mendapatkan musim yang baik," terang pemain asal Spanyol ini.
 
"Kami tidak ingin kehilangan Luis, karena dia pemain yang hebat. Namun, Anda tidak akan pernah tahu. Tetapi jika dia pergi, maka orang lain akan datang menggantikannya dan saya harap orang itu adalah pemain yang bagus, tandas pemain berusia 27 tahun ini.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(win)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/45/812660/enrique-minta-suarez-bertahan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger