Fellaini: Moyes Pergi, Tak Pengaruh

LIVERPOOL – Marouane Fellaini tetap percaya diri dan memilih bertahan di Goodison Park, meski Everton sudah ditinggalkan pelatih David Moyes, yang pergi ke Old Trafford menjadi suksesor Sir Alex Ferguson. Apalagi, Moyes juga belum mengatakan ingin membawanya ke Manchester United.
 
Fellaini bisa direkrut klub lain apabila ada yang berani menebus buy-out clause senilai 24 juta pounds yang terdapat dalam kontrak pemain internasional Belgia ini. Untuk saat ini, Fellaini mengaku masih ingin bertahan di Everton, meski di masa depan pendiriannya bisa saja berubah.
 
"Tujuan saya sangat sederhana yaitu bersama Everton. Namun anda tak akan pernah tahu apa yang dapat terjadi, " ujar pemain berusia 25 tahun ini seperti dikutip The Mirror.
 
"Kerangka tim dan dasar tim telah ada di sini. Dalam hal ini saya rasa kepergian pelatih tidak akan mengubah apapun untuk saya. Meskipun dia telah lakukan segalanya untuk klub,(tanpanya) kami selalu memiliki kualitas untuk terus bersinar."
 
Pemain yang bergabung dari Standard Liege ke Everton pada 2008 lalu juga menambahkan bahwa Moyes tidak pernah mengatakan bahwa akan membawanya ke Old Trafford.
 
"Jujur saja,Kepergian pelatih tidak mengubah apa-apa. Dia telah mendapatkan tantangan yang baik dan saya mengerti dia menerima tantangan itu. Tetapi dia tidak pernah memberi tahu saya tentang proyeknya yang akan membawa saya bersamanya ke United. Saya hanya membaca itu dari media saja,"tutup pemain bernomor punggung 25 ini.
 
Mau update berita bola klik di sini
(fit)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/30/45/815020/fellaini-moyes-pergi-tak-pengaruh
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger