Ferdinand Semusim Lagi di Old Trafford

MANCHESTER – Meski sudah tidak muda lagi, nampaknya tenaga Rio Ferdinand masih diperlukan untuk memperkuat lini belakang Manchester United. Oleh karena itu, pemain yang kerap disapa Rio ini memperoleh perpanjangan kontrak selama satu musim lagi.
 
Keputusan pihak manajemen Setan Merah menambah masa kerja Rio bak dayung bersambut. Pasalnya, menjelang berakhirnya Premier League 2012/2013, kakak dari Anton Ferdinand ini sempat menggalaukan masa depannya di United.
 
Bek berpostur 189 cm ini pun mengaku sangat senang bisa kembali mendapatkan perpanjangan durasi tersebut.
 
"Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Siapa yang tidak ingin bermain di tim yang fantastis di hadapan 75 ribu pendukung setiap pekan? Itu telah menjadi perjalanan yang luar biasa dan saya senang itu akan terus berlanjut," ujar Rio, seperti dikutip The Sun, Jumat (24/5/2013).
 
"Saya sekarang saat ini saya dapat sepenuhnya berkonsentrasi pada karir klub yang telah bekerja dengan baik selama beberapa tahun terakhir," sambungnya.
 
Dengan begitu, Rio akan menjadi bagian dari pemain yang turut merasakan besutan sang suksesor Sir Alex Ferguson, David Moyes musim depan. Dan dia sangat menyambut baik kehadiran pelatih barunya tersebut.
 
"United adalah tim yang hebat, kita sekarang bergerak ke era baru dengan klub yang sangat menarik," paparnya.
 
"Saya telah bertemu dengan David (Moyes) dan saya benar-benar menantikan untuk bekerja dengan dia dan memenangkan lebih banyak trofi bersama klub besar ini," tandas Rio.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/23/45/811800/ferdinand-semusim-lagi-di-old-trafford
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger