Fiorentina Akui Bisa Jual Jovetic

FIRENZE – Striker Fiorentina, Stevan Jovetic dikabarkan menginginkan pengalaman baru, dan La Viola kemungkinan bisa melepas pemain internasional Montenegro itu musim panas ini. Hal itu disampaikan Manajer Umum Fiorentina, Sandro Mencucci.
 
Namun, meski bisa saja melepas Jovetic, manajemen La Viola tampaknya tak mau kehilangan bintang mereka lainnya, Adem Ljajic. Mereka berhasrat menawarkan perpanjangan kontrak kepada Ljajic.
 
"Ljajic dan Jovetic adalah dua situasi yang sama sekali berbeda, karena Jovetic ingin pengalaman baru, dan kami akan mencoba untuk membuatnya bahagia, tetapi hanya jika ada tawaran yang cocok datang," kata Sandro Mencucci, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (30/5/2013).
 
"Namun, kami ingin memperpanjang kontraknya Ljajic dan akan melihat bagaimana proses negosiasi berkembang," lanjutnya.
 
Mengenai hasil yang diperoleh Fiorentina akhir musim ini, Mencucci mengaku tak kecewa, hanya saja pada laga terakhir, semua berjalan penuh kontroversi. Dia juga puas dengan kinerja allenatore Vincenzo Montella, yang membawa Fiorentina ke kompetisi Europa League.
 
"Kami tentu senang dengan pencapaian kami, karena pada awal musim ini merupakan target maksimal kami adalah lolos ke Europa League," ungkapnya.
 
"Setelah mencapai tempat keempat dengan 70 poin, itu adalah sesuatu yang harus membuat saya puas. Vincenzo Montella adalah pelatih muda yang melakukan pekerjaan dengan baik, bahkan jika berpengalaman, klub menganggapnya dia layak diberi tugas memimpin proyek penting kami," tandasnya.
 
Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone
(win)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/47/814723/fiorentina-akui-bisa-jual-jovetic
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger