Geram, Fans Liverpool Bakar Jersey Suarez

LIVERPOOL – Penegasan yang dilontarkan penyerang Liverpool, Luis Suarez tentang perasaannya yang sudah tidak lagi kerasan berada di Liverpool, menuai banyak sikap protes dari pendukung The Reds.
 
Salah satu bentuk kekesalan fans terkait rumor akan hengkangnya sang pemain adalah dengan meluapkannya melalui sosial media, Twitter.
 
Seperti dikutip Sky Sport, Sabtu (1/6/2013), seorang fans yang tidak disebutkan namanya menuliskan, "Suarez pesepakbola hebat, tapi dia idiot (karena berniat meninggalkan Liverpool). Saya yakin Liverpool akan lebih baik tanpanya," kicau salah satu pendukung setia The Reds.
 
Tak hanya itu, 'kicauan' di sosial media lainnya langsung ditujukan ke akun pribadi miliki Suarez, @luis16suarez berbunyi, "Saya marah, bagaimana Anda bisa meninggalkan kami setelah segala sesuatu yang kami lakukan untuk Anda. Saya benci Suarez. Dia hanya harus pergi sekarang, Saya sangat marah, dia telah mengecewakan saya!", kata suporter lainnya.
 
Tidak hanya meluapkan kekesalannya melalui dunia maya, ekspresi kekesalan The kopites –sebutan fans Liverpool- juga melakukan aksi yang sedikit frontal, yakni membakar jersey bernomor punggung tujuh milik Suarez dan mengunggahnya ke twitter.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/06/01/200/815931/geram-fans-liverpool-bakar-jersey-suarez
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger