Gervinho Masih Betah di Emirates

LONDON – Penyerang Arsenal, Gervais Yao Kouassi atau yang kerap disapa Gervinho memang santer terdengar diberitakan akan meninggalkan Emirates Stadium lantaran kini pemain berpaspor Pantai Gading tersebut dikaitkan dengan klub raksasa Turki, Fenerbahce.
 
Namun, Fenerbahce bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan servis Gervinho. Karena mantan klub pemain berusia 26 tahun ini, Lille juga berminat untuk kembali mendaratkan Gervinho ke Grand Stade Lille Métropole.
 
Namun, meski dilirik oleh klub-klub besar Eropa, tak lantas membuat dia buru-buru untuk angkat kaki dari London. Justru Gevinho menegaskan kesetiaannya bersama Meriam London.
 
Durasi kontrak yang masih tersisa hingga 2015, menjadi alasan utamanya bertahan di The Gunners. "Saya memiliki kontrak hingga 2015 dengan Arsenal dan saya berniat untuk menghormatinya," papar Gervinho, sebagaimana dilansir The Sun, Sabtu (1/6/2013).
 
"Selalu ada spekulasi, tapi saya melihat ke depan untuk menikmati masa liburan dan tetap berada di Arsenal," cetus pemain berambut nyentrik ini.
 
Selain itu, alasannya bertahan di Arsenal adalah karena dia merasa belum mampu membuat sang gaffer, Arsene Wenger untuk mempercayakannya untuk mengisi skuad utama di starting eleven setiap pekannya.
 
Selama musim 2012/2013 Premier League, pemain berpostur 179 Cm ini hanya tampil sebagai pemain utama sebanyak 12 kali dari total 18 pertandingan yang dilakoninya. Lebih sedikit dari musim lalu, di mana dia bermain sebanyak 28 kali, 19 diantaranya sebagai pemain utama.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/31/45/815927/gervinho-masih-betah-di-emirates
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger