Giroud Siap Membahana Musim Depan

LONDON – Musim pertama yang dijalani Olivier Giroud bersama Arsenal bisa dikatakan bersinar. Terbukti mantan pemain Montpellier ini sukses mencetak 17 gol bagi The Gunners di semua ajang.
 
Namun, raihan tersebut tak lekas membuat dirinya merasa puas. Malah, pemain berpostur 193 Cm ini merasa penampilannya selama musim 2012/2013 belum menunjukkan performa terbaiknya dan akan memperbaikinya di musim depan.
 
"Bagi saya, musim ini adalah musim yang baik. Saya sudah mencetak 17 kali dan memberi 10 assist. Saya senang dengan statistik itu, tapi saya pikir saya bisa meningkatkan permainan saya dan hubungan saya dengan rekan-rekan di sini musim depan," kata Giroud di lama resmi klub, Sabtu (25/5/2013).

"Saya yakin bahwa musim depan akan lebih baik. Saya selalu ingin memperbaiki diri, jadi saya sangat yakin untuk tahun depan. Untuk musim pertama, itu belum maksimal," tambahnya.
 
Menurut pemain kelahiran 30 September 1986 ini, setiap pemain asing –luar Inggris- yang menjalani musim pertama di Premier League, sangat wajar bila belum bisa menampilkan yang terbaik.
 
"Menjalani musim pertama di Premier League, akan terasa sedikit sulit, seperti yang dialami pada Didier Drogba atau Thierry Henry sekalipun. Tapi Saya selalu menikmati kompetisi ini, suasana di sini sangat mendukung," tutupnya.
 
 
Dapatkan info seputar sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/45/812414/giroud-siap-membahana-musim-depan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger