Heynckes: Ini Kesempatan Terakhir Saya

MUNICH – All German Final siap dihelat di Wembley Stadium kurang dari 24 jam lagi. Borussia Dortmund dan Bayern Munich siap tampil habis-habisan demi gengsi dan jati diri untuk membuktikan siapa yang layak menjadi tim terkuat di Eropa.
 
Kedua tim tentu sangat senang menyambut partai puncak ini. Namun, ada sedikit kenyataan pahit yang harus dirasakan pihak Die Rotten, pasalnya ini akan menjadi kesempatan terakhir sang pelatih, Jupp Heynckes untuk membawa The Bavarian menjadi kampiun di Benua Biru.
 
Karena, seperti diketahui bersama, musim depan, Bayern Munich sudah tidak lagi dilatih pria kelahiran 9 Mei 1945 itu. Posisinya akan digantikan oleh Pep Guardiola.
 
Di masa terakhirnya, Jupp telah mempersembahkan gelar Bundesliga musim ini dan masih berpeluang mengantarkan Munich meraih treble bila mampu menjadi juara di final UCl dan DFB Pokal.
 
"Sabtu lalu menjadi hari terakhir saya di Bundesliga. Dan sebentar lagi, saya memiliki kesempatan untuk memperoleh trofi lagi. Wembley adalah tempat dengan tradisi Inggris, Eropa dan sepak bola internasional, pemain berada di lokasi yang terhormat untuk final Liga Champions. Saya pikir suasana akan menjadi unik," ujar Heynckes, dilansir Goal, Sabtu (25/5/2013).
 
"Saya selalu berfikir positif, bahkan sebelum kami menyingkirkan Juventus dan Barcelona, saat itu kami bukan tim favorit. Saya selalu berpikir kami bisa memenangkan kompetisi ini. Kami memiliki tim yang luar biasa dan mereka bermain sebagai satu kesatuan tim. Kita akan memenangkan pertandingan di kesempatan terakhir ini," tegasnya.
 
 
Dapatkan info seputar sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/261/812421/heynckes-ini-kesempatan-terakhir-saya
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger