Heynckes: Lewandowski Sebentar Lagi ke Munich

MUNICH – Pelatih Bayern Munich yang akan pensiun pada akhir musim ini, Jupp Heynckes membeberkan suatu isyarat terkait Robert Lewandowski. Pelatih yang baru saja memberikan trofi Liga Champions untuk Die Rotten ini mengungkapkan bahwa pemain milik Borussia Dortmund ini akan segera merapat ke Allianz Arena pada musim panas nanti.

Menurut rumor yang beredar, penyerang internasional Polandia itu telah setuju untuk pindah ke Bayern pada musim panas nanti dan bergabung dengan rekannya di Dortmund,Mario Gotze yang secara rsmi akan bergabung dengan klub yang sudah menjadi juara Bundesliga sebanyak 23 kali itu.

"Mario Gotze sudah berada di sini, dan Robert Lewandowski tak akan lama lagi (berada di sini)," ujar pelatih berusia 68 tahun itu kepada Bild.

"Dengan begitu tim ini akan memiliki dua peyerang kelas atas. Dengan pemain yang hebat,sangat memungkinkan bagi Bayern untuk dapat menciptakan sebuah era baru di Eropa, " ujar Hynckes yang akan digantikan oleh Pep Guardiola pada musim depan.

Heynckes saat ini sedang bersiap untuk mencatatkan namanya di buku sejarah di mana klub asuhannya berpeluang meraih treble winners,yang belum pernah diraih klub Jerman manapun sebelumnya. Hal itu bisa terwujud apabila Bayern sanggup mengalahkan Stuttgart pada final DFB Pokal pada 2 Juni mendatang.

Follow Twitter @bola_okezone
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/27/48/813339/heynckes-lewandowski-sebentar-lagi-ke-munich
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger