Hodgson Berharap Sturridge Pancarkan Sinarnya

LONDON - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge bermain gemilang pada paruh kedua musim 2012/13 sehingga ia dipanggil oleh pelatih Inggris Roy Hodgson untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia, nanti malam (dini hari WIB). Hodgson pun kemudian berharap Sturridge bisa menunjukkan sinarnya pada laga tersebut.
 
Sturridge, yang kerap kali kesulitan mendapat tempat utama bersama Chelsea, akhirnya dibeli oleh Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Bersama The Reds, ketajaman Sturridge pun kembali. Dari 14 laga yang dilakoninya pada putaran kedua Premier League, pemain berusia 23 tahun ini mencetak 10 gol.
 
"Daniel Sturridge telah menjadi (pesepakbola) yang bertalenta hebat sejak beberapa tahun. Chelsea mengeluarkan uang banyak untuk (mengontraknya) dari Manchester City sebelum dia jarang tampil bersama tim, tapi dia telah menjadi pemain yang lebih bermain regular di Liverpool," ujar Hodgson, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (29/5/2013).
 
"Kepercayaan dirinya kian bertambah dan kami semua tahu akan kualitas yang dia miliki. Dengan cara yang sama, Danny Welbeck juga melakukannya. Kami berharap Daniel datang dan dia menunjukkan teknik dan kualitasnya untuk membantu kami memenangi laga demi laga. Ini akan menjadi kesempatan baginya untuk menunjukkan dia ada di level yang lebih tinggi," sambungnya.
 
Inggris akan melakoni laga persahabatan Republik Irlandia, Kamis (30/5/2013) dini hari WIB nanti. Selanjutnya The Three Lions akan terbang ke Brasil guna melakoni laga persahabatan lainnya melawan Selecao. Sedangkan untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014, Inggris baru akan melakoninya pada September mendatang, melawan Moldova dan Ukraina.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/29/51/814527/hodgson-berharap-sturridge-pancarkan-sinarnya
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger