"Inter Butuh Sosok Mazzarri"

LIVORNO – Walter Mazzarri yang dipastikan akan mengakhiri kontraknya dengan Napoli bulan depan, punya potensi untuk tak menganggur dan langsung menggusur posisi Andrea Stramaccioni di Inter Milan, musim depan.
 
Strama – sapaan santai Stramaccioni, mulai diragukan akan tetap menukangi La Beneamata mengingat di mana posisi Inter pada klasemen akhir Serie A. Mazzarri dikatakan akan jadi sosok yang tepat dan dibutuhkan Inter jika tak ingin mengulangi capaian musim ini.
 
Pernyataan dilayangkan Presiden Livorno, Aldo Spinelli yang pernah merekrut Mazzarri membesut Livorno, satu dasawarsa silam dan Spinelli pun mengenal betul karakter dan kualitas Mazzarri, yang pantas menangani tim besar macam Inter.
 
Inter pun dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Mazzarri dan Spinelli menilai, langkah Il Biscione sudah tepat. Terkait Strama, Spinelli bukannya memandang rendah, hanya saja Strama memang dirasa belum beruntung dengan berbagai masalah yang ada di Inter sepanjang musim ini.
 
"Inter membuat langkah yang tepat dengan Mazzarri. Inter butuh pelatih seperti dirinya. Walter salah satu dari empat pelatih top di sepakbola Italia saat ini," terang Spinelli kepada Tuttosport, Jumat (24/5/2013).
 
"Saya pun tak segan mempertimbangkan dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Strama? Saya mesti akui dia punya kualitas penting tapi sayangnya dia tak beruntung dengan adanya banyak masalah," sambungnya.
 
"Mazzarri tak hanya orang yang tepat untuk menangani Inter, dia juga pantas melatih di klub-klub besar lainnya. Anda takkan hanya mendapatkan servisnya, tapi juga semua staf yang memang sudah siap dan matang juga jika Anda merekrutnya," tutup Spinelli.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/05/24/47/812324/inter-butuh-sosok-mazzarri
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger