Juve Tawarkan No.10 untuk Jovetic

TURIN – Jawara Serie A, Juventus menyatakan tekadnya untuk mendatangkan Stevan Jovetic dari Fiorentina. Kabar terakhir, Juve bakal menawarkan nomor punggung 10 untuk pemain internasional Montenegro tersebut.
 
Seperti dilansir Corriere dello Sport, Minggu (26/5/2013) Bianconeri dan pelatih Antonio Conte telah setuju bahwa pemain yang disapa Jo-Jo merupakan rekrutan ideal untuk mengisi lini serang La Vecchia Signora pada musim mendatang.
 
Juve rela menawarkan nomor special untuk Jovetic, karena selama ini pemain yang mengisi nomor keramat itu bukan sembarang pemain. Terakhir pemain yang terakhir memakai nomor punggung 10 adalah Alessandro Del Piero, yang kini telah hengkang ke Sydney FC. Namun pada musim terakhir, nomor tersebut disengajakan kosong.
 
Selain menawarkan nomor keramat itu, Juve juga berani membeli Jovetic dari Fiorentina dengan banderol 30 juta euro. Nyonya Tua pun rela kehilangan peluang untuk mendapatkan Carlos Tevez demi bisa mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.
 
Bukan hanya tawaran uang, Bianconeri juga akan melepas beberapa pemainnya sebagai bagian dari mahar, demi bisa mendapatkan sepakat dengan pihak La Viola. Mereka di antaranya, Manolo Gabbiadini, Luca Marrone, atau Mauricio Isla.
 
Juve bukan tanpa pesaing untuk mendapatkan pemain berambut kribo itu, pasalnya anggota Premier League, Arsenal juga mengincar Jovetic. Yang menguntungkan bagi Arsenal adalah, Jovetic hanya ingin melanjutkan kariernya di luar Italia.
 
Follow @bola_okezone
(fir)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/26/47/812915/juve-tawarkan-no-10-untuk-jovetic
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger