Kagawa: Dortmund vs Bayern Akan Menegangkan

MANCHESTER – Mantan pemain Borussia Dortmund, Shinji Kagawa mengaku terinspirasi oleh bekas klubnya itu, dan berharap klubnya saat ini, Manchester United bisa mengulangi pencapaian Die Borussen.
 
Kesuksesan Dortmund ke final Liga Champions memicu Kagawa untuk tampil lebih baik di kompetisi elite antar klub Eropa itu musim depan. Kagawa juga mengaku selalu berkomunikasi dengan para pemain Dortmund
 
"Saya ingin bermain lebih baik di Liga Champions musim depan, karena saya terinspirasi oleh Dortmund yang berhasil ke final," ujar Kagawa, seperti dilansir The Sun, Sabtu (25/5/2013).
 
"Saya selalu mengikuti apa yang dilakukan oleh mereka (Dortmund) dan tetap berkomunikasi dengan beberapa pemain di sana. Setiap kali mereka lolos ke babak berikutnya, saya selalu mengirimkan ucapan selamat kepada mereka," sambung pemain berusia 24 tahun ini.
 
Pemain yang mengawali karir di Cerezo Osaka ini juga berharap agar Die Borussen akan memenangkan partai final yang akan dilangsungkan di Wembley itu. Playmaker internasional Jepang ini juga mendukung Dortmund di partai final, meski mengakui laga bakal berlangsung menegangkan.
 
"Bayern akan mengalami kesulitan melawan Dortmund. Mereka telah tiga musim tidak mampu mengalahkan Dortmund di Bundesliga. Dortmund akan bermain keras tanpa rasa percaya diri yang berlebihan. Saya harap itu akan menjadi partai yang menegangkan dan saya harap Dortmund akan menjadi juara Eropa," tutup pemain berpostur 172 sentimeter tersebut.
 
Musim ini adalah musim pertama Shinji Kagawa bermain untuk Manchester United. Sebelumnya dia pernah menghabiskan dua musim di Signal Iduna Park, sebelum hijrah ke Inggris untuk bergabung dengan Setan Merah dengan nilai transfer sebesar 12 juta poundsterling pada musim panas tahun lalu.
 
Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola
(win)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/261/812654/kagawa-dortmund-vs-bayern-akan-menegangkan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger