Kehadiran Mou Ditunggu Semua Punggawa The Blues

LONDON – Spekulasi kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge rupanya diamini seluruh punggawa Chelsea. Hal itu terungkap dari mulut sang penyerang anyar The Blues, Demba Ba.
 
Diyakini, dengan kembalinya The Only One ke London, akan kembali meningkatkan gairah tempur skuad London Biru seperti yang telah dilakukannya saat pertama kali mendarat di London.
 
"Anda bisa melihat apa yang dia (Mourinho) telah menangkan sewaktu berada di sini (Chelsea), apa yang telah dibawa ke tim dan para pemainnya secara individu, dan tentu saja dia adalah salah satu yang terbaik," ujar Ba seusai melakoni laga melawan City, dikutip ESPN, Sabtu (25/5/2013).
 
"Dia tahu segala sesuatu tentang Chelsea karena dia telah mengelola tim ini selama tiga atau empat tahun. Dia tahu bagaimana karakter semua orang di sini dan dia tahu filosofi klub. Semua orang berpikir tentang hal itu (kembali ke Chelsea) dan semua orang senang. Mereka tahu bahwa dia adalah orang bermental juara," sambung Ba.
 
Mou menangani Chelsea pada medio 2004 hingga 2007. Selama periode tersebut, pelatih kelahiran Setubal, 26 Januari 1963 itu sukses membawa The Blues menjuarai Premier League, FA Cup, Capital One Cup –dulu masih bernama Carling Cup-, dan Community Shield.
 
 
Dapatkan info seputar sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone (acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/45/812416/kehadiran-mou-ditunggu-semua-punggawa-the-blues
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger