"Kehadiran Neymar Akan Membantu Messi"

BARCELONA – Untuk kesekian kalinya, nama bintang Brasil, Neymar kembali dikaitkan dengan klub raksasa La Liga, Barcelona. Kehadiran Neymar di Camp Nou tampaknya sangat diharapkan pasukan asal Katalan.
 
Setidaknya, itulah yang dirasakan salah satu defender El Barca yang juga berasal dari Brasil, Dani Alves. Bek berusia 30 tahun ini sangat mengenal tipikal permainan Neymar. Bahkan, diyakininya, bila Neymar bergabung ke Barcelona, akan sangat membantu kinerja Lionel Messi.
 
"Bila Neymar bergabung ke Barcelona, maka itu akan menjadi sebuah kelegaan besar bagi kami. Karena dia (Neymar) pasti akan benyak membantu kinerja (Lionel) Messi di lapangan," kata Alves, seperti dilansir Goal, Jumat (24/5/2013).
 
"Ketika dua pemain hebat berada di satu lapangan, mereka akan memahami satu sama lain. Mereka dapat bermain di posisi yang berbeda. Saya tidak berpikir kompatibilitas (pertentangan posisi) akan menjadi masalah karena Neymar adalah orang yang sangat rendah hati.
 
Banyak kalangan menilai kemampuan yang dimiliki Neymar sangat cocok bila dipalikasikan dengan gaya permainan El Barca, hal ini terlontar dari mulut sang Ayah, dan legenda sepakbola tim samba, Pele.
 
Meskipun begitu, hingga kini belum ada kesepakatan antara Barcelona dan Santos –klub Neymar saat ini- terkait kepindahan bintang berusia 21 tahun ini.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/05/24/46/811813/kehadiran-neymar-akan-membantu-messi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger